Update Harga Dan Spesifikasi Xperia M Terbaru

Ponsel yakni spek kelas menengah rupanya masih menjadi incaran user pecinta gadget,  Sony merilis ponsel terbarunya seri Xperia yang diperuntukan untuk kelas midle, yang diberi nama Sony Xperia M. Penampilan body dibalut yakni warna kontras, dan spesifikasi yang optimal, Sony benar-benar percaya brand barunya akan dinikmati oleh user di seluruh Dunia.

Update Harga Dan Spesifikasi Xperia M Terbaru

Xperia M C1905


Desain Sony Xperia M terlihat yakni dimensi layar 124 x 62 x 9.3 mm dan berat 115 gram. Bentuk layar agak melebar akan tetapi tidak mengurangi keindahan model dari Xperia M. Bahkan Xperia M termasuk ponsel yang ringan. terlihat yakni casing berwarna kontras dan jernih, Xperia M tampaknya mengundang pengguna gadget muda untuk menggunakan ponsel ini.

Bagian depan Xperia M, terletak 3 sensitive touchkey mengarah back, home dan history. Beberapa tombol fungsi terletak di sisi bodi ponsel. Seperti tombol kamera, tombol volume, dan tombol untuk mengunci. Selain tombol-tombol tersebut, terdapat port dengan ukuran 3.5mm untuk audio serta port untuk microUSB.

Dari segi tampilan gambar, Sony Xperia M mempunyai tipe layar TFT capacitive touchscreen yakni dengan luas 4 inchi (480 x 854 pixels). Layarnya dapat mumpuni untuk memancarkan warna hingga 16 M colors dan mempunyai kerapatan layar 245 ppi pixel density. jadi tidak heran jika layarnya lumayan terang dan jernih saat menampilkan bermacam aplikasi dan menu pada Sony Xperia M ini.

Sony C1904 alias Xperia M ini, mampu beroperasi yakni platform OS Android v4.1 Jelly Bean. Untuk hasil kinerja smartphone ini, Xperia M mengunggulkan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227, yakni processor dual core yakni clock speed 1GHz Krait. Untuk mengefektifkan kinerja ponsel dalam menyajikan bentuk aplikasi, Sony Xperia M menyajikan memori internal 4 GB, 1 GB RAM dan bisa diupgrade ke memori eksternal sampai 32 GB.

Dari segi grafis, Xperia M memercayakan GPU Adreno 305. Untuk Anda yang senang  browsing internet, akan suguhkan yakni kemampuan koneksi Xperia M yang profesional. terdapat opsi koneksi mobile data yakni jenis jaringan 3G/HSDPA 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps dan opsi mode internet melalui Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot. Browser HTML5 -nya mampu membuka berbagai macam situs yakni cepat dan lancar. Xperia M dengan kemampuan 4 finger multi  touch di layar menjadikan pada saat browsing menjadi lancar.

Sony Xperia M menyajikan dual kamera. Kamera utama mempunyai resolusi 5 MP (2592х1944 pixels), dan kamera sekundernya mempunyai resolusi VGA (640x480 pixels). Berbagai Jenis pengaturan kamera terdapat di dalamnya untuk meningkatkan efek foto. Yaitu autofocus, LED flash,Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama, effect dan White Balance. Anda juga dapat mengatur fungsi kamera menjadi perekam video yakni dengan kualitas video 720p dan kecepatan rekam hingga 30fps. Untuk pemutar videonya, mampu memutar file berformat MP4/H.263/H.264.

Audio pada Sony Xperia M, mempunyai kemampuan untuk memutar file musik berformat MP3/eAAC+/WAV. Selain itu sebagai alternatif hiburan dikala senggang, Anda juga disuguhkan FM Radio yakni kualitas Stereo Bass dan Layanan RDS. Selain spesifikasi- spesifikasi di atas, terlihat daya tahan baterai Xperia M hanya 1750 mAh. Ini sangat kecil dari model smartphone saat ini

Sony juga menciptakan produk Xperia M untuk Dual SIM yang beroperasi di jaringan (3G) HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100 (SIM 1 dan SIM 2). Akan tetapi jika dilihat dari keseluruhan spesifikasi, Sony Xperia M memang sangat pantas untuk lapisan pasar menengah. Harga Sony Xperia M saat ini sekitar Rp.2,550,000,00

itulah beberapa spesifikasi dan harga dari Sony Xperia M terbaru, anda juga bisa membaca Update Harga Dan Spesifikasi Xperia C C2305 Terbaru.