Harga dan Spesifikasi HP Android Samsung Grand Prime G530H Memory 8 GB Quad-Core Oktober 2015

Harga dan Spesifikasi HP Android Samsung Grand Prime G530H Memory 8 GB - Teknologi Modern Berkelas premium hadir dengan model baru dari produk Samsung yaitu HP Android Samsung Galaxy Grand Prime. Didukung dengan kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan 5 MP yang sangat cocok digunakan untuk berfoto selfie. Selain itu di sisi hardware didukung dengan porsesor Quad-Core dengan kecepatan tinggi yang dapat menggerakan aplikasi yang terdapat pada sistem android teranyar.

HP Android Samsung Grand Prime G530H

Samsung Grand Prime G530H disokong dengan prosesor super cepat yaitu Quad-Core 1,2 GHz menjadikan ponsel pintar anda bisa bekerja multitasking dengan gampang. Berbagai fitur keren seperti video berkualtias HD, game HD dapat berjalan dengan lancar di ponsel ini. Kelas premium hadir dengan membawa sistem operasi terbarunya yaitu Android versi 4.4 KitKat yang dapat mengakses ribuan aplikasi dari Google Play.

HP Android Samsung Grand Prime G530H mempunyai penyimpanan internal sebesar 8 GB, kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan 5 MP dilengkapi dengan autofocus yang memudahkan anda membidik sasaran dan target dengan tepat. Flash light dapat bekerja saat anda mengambil foto pada malam hari dengan kualitas terbaik.

Tetap terhubung kapanpun dan dimanapun Anda berada bersama Samsung Galaxy Grand Prime G530H. Dibekali dengan fitur WiFi, Anda dapat menjelajahi dunia internet setiap saat dimanapun anda berada. Fitur Bluetooth 4.0 memudahkan pemindahan data dengan perangkat teknologi lainnya.

Spesifikasi Umum HP Android Samsung Galaxy Grand Prime G530H
  •  Display 5"
  • Kamera belakang 8MP & Kamera Depan 5MP
  • Android v4.4 KitKat
  • Quad Core 1.2GHz
  • RAM 1GB   
  • Ukuran (L x W x H cm)14.48 x 7.21 x 0.86
  • Kapasitas Penyimpanan 8 GB
  • Harga HP Android Samsung Galaxy Grand Prime G530H Terbaru Rp.2.186.500 
Demikian informasi tentang Harga dan Spesifikasi HP Android Samsung Galaxy Grand Prime G530H Memory 8 GB Quad-Core. Semoga dapat menjadikan referensi bagi anda yang ingin membeli HP android dibawah 3 Jutaan.
(Baca:Harga HP Android LG L60 X-145 - Dual SIM Prosesor Dual Core)