Spesifikasi dan Harga Murah HP Evercoss Winner T A74A, Quad Core RAM 1 GB Oktober 2015

Spesifikasi dan Harga Murah HP Evercoss Winner T A74A, Quad Core RAM 1 GB - Evercoss merupakan salah satu produk lokal yang bersaing di kancah dunia ponsel smartphone, dengan spesifikasi yang tinggi dan harga yang sangat terjangkau yaitu dibawah 1 jutaan. Seperti tipe Evercoss Winner T (A74A)yang sudah mumpuni dalam hal spesifikasinya yaitu seperti prosesor Quad Core dan RAM sebesar 1 GB. Berikut ini ulasan singkat HP Evercoss Winner T (A74A)

Spesifikasi dan Harga Murah HP Evercoss Winner T A74A, Quad Core RAM 1 GB

Desain dan Layar
Jika dilihat sekilas, HP Evercoss Winner T (A74A) bentuknya sama seperti ponsel smartphone pada umumnya, tidak ada ciri khas khusus yang terlihat di bentuk ponsel ini, bentuknya yang tebal dan nyaman saat digenggam, akan tetapi sangat disayangkan jarak antara tombol home dan layar jauh, jadi agak repot ketika akan berpindah dari layar ke tombol home.

Kinerja
Tidak main-main, ponsel harga murah menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz dan RAM 1 GB menghasilkan performa yang tidak kalah dengan ponsel diatas 1 juta.  Untuk bermain game dan membuka film HD, ponsel ini sangat jago karena spesifikasinya sudah mumpuni. Apalagi memori internalnya sudah muat 8 GB, yang berarti tidak repot apabila kita senang menginstal aplikasi di playstore. Jika dirasa kurang, anda bisa menambah memori eksternal dengan ukuran maksimal 32 GB. dua slot SIM Card berukuran standar dan mikro sudah tersedia di HP Evercoss Winner T (A74A) ini, dibekali baterau berkapasitas 1450 mAh yang dapat bertahan sekitar 1,5 hari jika digunakan secara standar dengan menggunakan 2 SIM card.

Kamera
Untuk kamera hanya mempunyai resolusi sebesar 5 MP, sangat standar memang karena ponsel ini didesain untuk performa dan multimedia. Pengaturan pada kamera anda bisa gunakan dengan mengatur ISO, scene, white balance, collor effect, picture size serta tidak lupa dilengkapi fitur LED Flash yang dapat menjadikan foto lebih terang, jika anda senang berfoto selfie, kamera depan 3 MP bisa anda gunakan.

Musik
Kelebian lain dari HP Evercoss Winner T A74A adalah di soal musik, suara yang dihasilkan begitu bagus dan mantap. Pengaturan yang spesial dapat mengatur suara vokal, bas, stereo yang akan menjadikan suara musik begitu nyata.

Spesifikasi dan Harga HP Evercoss Winner T A74A
Rilis Juni 2015
Jaringan GSM/GPRS/ HSDPA/3G/3.5G
Baterai 1450 mAh
Layar 4 Inci IPS Capacitive Touchscreen 16 juta warna.
OS Android 4.4.4 KitKat
Prosessor Quad Core 1.2 GhHz, GPU
 Kamera kamera utama 5 MP, Flash.autofokus, panorama, HDR, kamera depan 3 MP.
Fitur Lain Audio PlayerYa
Video Player:MPEG4/H.264 
Radio: FM Radio 
Koneksi nirkabel: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, 
Koneksi kabel: MicroUSB v2.0,bluetooth v4.0
Memori internal: 8 GB, RAM 1 GB, Memori eksternal: microSD hingga 32 GB
Harga Rp. 749.000

Jika mempunyai budget yang pas-pasan, Evercoss Winner T A74A akan memecahkan permasalahan anda, karena dengan harga yang murah yaitu dibawah 1 juta ponsel ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan brand lain yang sama dengan harga diatas 1 juta. Harga HP Evercoss Winner T A74A Rp. 749.000, dengan spesifikasi yang sama, brand saingannya yaitu Advan, Mito, Polytron, Nexian bisa mampu menandinginya.