Harga HP Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G LTE Kamera 13 MP Oktober 2015

Harga HP Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G LTE Kamera 13 MP - Keunggulan Xiaomi dalam mengeluarkan produk terbarunya semakin berkualitas. Terbukti dengan munculnya HP Xiaomi Redmi Note yang mengusung fitur-fitur lengkap seperti 4G LTE, kamera 13 MP serta prosesor Quad Core menjadi bukti bahwa Xiaomi mengedepankan pada spesifikasinya.

Harga HP Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G LTE Kamera 13 MP

Xiaomi Redmi Note 4G LTE menggunakan IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kemampuan 16 juta warna serta dimensi 154 x 78.7 mm dengan ketebalan 9.5 mm yang merupakan ukuran standar dari sebuah HP Android dikelasnya. Tidak hanya itu, HP Xiaomi Redmi Note 4G mendukung Multitouch yang sangat cocok jika digunakan untuk bermain game kelas atas.

Selain layar yang bagus, HP Xiaomi Redmi Note 4G juga mengedepankan pada segi dapur pacu yang digunakan. di gandeng dengan processor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 yang memiliki kecepatan sangat tinggi dalam pengoperasian serta membuka berbagai macam aplikasi maupun game. Sedangkan chipset di dukung dengan Mediatek tipe Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 yang sangat mendukung untuk digunakan bermain game HD atau streaming. Selain prosesor dan chipset, dukungan RAM 2 GB juga sangat berpengaruh besar terhadap kelancaran HP tersebut.

Yang menjadi sorotan yaitu dari sisi kamera yang digunakan pada HP Xiaomi Redmi Note 4G, bermodalkan kamera belakang 13 MP dengan resolusi maksimal sebesar 4128 x 3096 piksel sangat cocok bagi anda pecinta fotografi dilengkapi juga dengan fitur autofocus, LED Flash, geo tagging, touch focus , face and smile detection, dan HDR yang memudahkan anda dalam mengambil gambar. Kamera depan 5 MP standar ponsel kelas premium yang dapat digunakan untuk berfoto selfie.

Penyimpanan data pada sebuah HP android adalah wajib. Semakin besar media penyimpanan yang disuguhkan, maka kita akan tidak kerepotan saat menyimpan file audio maupun video koleksi kita. Memori internal HP Xiaomi Redmi Note 4G sebesar 8GB ini sangat cukup besar jika digunakan untuk menginstal aplikasi serta menyimpan file foto maupun video. Jika dirasa kurang, bisa anda pasang microSD untuk penambahan memori eksternal sampai dengan 64GB. Desain nyaman, mudah digunakan serta simpel, itu merupakan ciri dari HP Xiaomi Redmi Note 4G LTE dengan kemampuan 4G koneksi internet super cepat yang membantu kita untuk beraktifitas mapun bekerja.

SPESIFIKASI XIAOMI REDMI NOTE 4G LTE TERBARU

Diperkenalkan  2014, August
Dimensi/Berat 154 x 78.7 x 9.5 mm / 185 g
SIM/Network GSM / HSPA / LTE
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 5.5 inches (~68.8% screen-to-body ratio) 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Fitur Utama OS: Android OS, v4.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Prosessor: Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
Chipset: Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400
GPU: Adreno 305
Memori 2 GB RAM
Internal 8 GB
microSD up to 64 GB
Internet/Konektivitas  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot Bluetooth v4.0, A2DP, LE
Kamera Depan: 5 MP
Belakang: 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR Belakang: 5 MP, 720p
Fitur Lainnya Accelerometer, gyro, proximity, compass
HTML5
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Baterai Li-Po 3100 mAh battery

Harga HP Xiaomi Redmi Note 4G LTE Terbaru
Jika kita lihat spesifikasi yang disuguhkan, maka yang kita bayangkan adalah HP Android Xiaomi Redmi Note 4G berharga mahal. Namun, tidak demikian, Harga Xiaomi Redmi Note 4G LTE dibanderol hanya dengan harga Rp.1.806.800. Tentu ini sangat murah jika dibandingkan dengan saingan dari vendor lain dengan spesifikasi yang sama. Harga tersebut kami dapat dari toko online lazada, kemungkinan ada sedikit perbedaan jika kita akan membelinya di toko-toko daerah kita masing-masing, namun perbedaan tersebut tidak terlalu signifikan.